Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Juknis Penyaluran TPG Tahun 2020, Adakah Rapelan?


Selamat datang di Dunia Pendidikan, pada kesempatan ini kami berbagi Juknis Penyaluran TPG Tahun 2020.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan PPG untuk tahun 2018 dan 2019 sudah selesai dengan ditandainya pembagian sertifikat dan munculnya NRG pada akun masing-masing di Simpatika.

Meskipun pelaksanaan PPG 2018 selesai lebih awal, namun penerbitan sertifikat dan NRG dibarengkan dengan peserta PPG 2019, entah apa maksud dan tujuannya.

Dan akhirnya kini juknis pencairan TPG telah keluar dan bisa untuk dijadikan pedoman bagi bapak/ibu peserta PPG tahun 2018 dan 2019, namun setelah membaca hingga akhir mungkin bapak/ibu akan sedikit terkejut melihat item D tentang waktu pembayaran yang isinya diluar harapan  karena mungkin berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, lalu apa yang membedakan? coba lihat gambar capture berikut.


Labels: DOKUMEN, INFO GURU

Thanks for reading Juknis Penyaluran TPG Tahun 2020, Adakah Rapelan?. Please share...!

0 Comment for "Juknis Penyaluran TPG Tahun 2020, Adakah Rapelan?"

Jangan nyepam ya !

Back To Top