Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Contoh Modul PPG Mata Pelajaran Akidah Akhlak.


Pada kesempatan kali ini kami Contoh Modul PPG Mata Pelajaran Akidah Akhlak. Berikut penjelasannya.

Modul pembelajaran ini digunakan pada kegiatan pendalaman materi PPG pembelajaran di kelas dan terdiri dari modul Guru Kelas RA/MI (Bagi yang mengambil guru kelas) dan PAI Madrasah (Bagi guru mapel agama) dan Bahasa Arab serta bonus modul pedagogik. 

Diantara modul PAI Madrasah yaitu Al Qur'an Hadis, Akidah Akhlak, Fiqih, dan SKI serta modul Bahasa Arab. Mudah-mudahan modul ini dapat menjadikan gambaran bagi anda sebelum dan ketika mengikuti kegiatan PPG Dalam Jabatan Kementerian Agama pada tahun 2020 ini.

Dalam Modul 1 ini Anda kami ajak untuk mempelajari tentang Akidah, yang dimaksud Akidah disini adalah Akidah Islam sebagai dasar dari agama Islam yang didalamnya membahas tentang Konsep dasar Akidah Islam serta Keimanan yang meliputi rukun Iman yang enam.

Modul ini bertujuan agar Anda memiliki kompetensi yang berkaitan dengan Akidah Islam dan Rukun Imam serta segala sesuatu yang terkait dengannya. Secara rinci setelah mempelajari materi dalam modul ini, diharapkan Anda dapat:
  1. Memahami konsep dasar akidah Islam
  2. Memahami, menghayati dan memperkuat rasa keimanan kepada Allah swt., Malaikat malaikat Allah, Rasul-rasul Allah, kitab-kitab Allah, hari Akhir dan Qada’ dan Qadar. 
  3. Memahami hikmah dari rukun iman yang enam.

Labels: DOKUMEN, PLPG

Thanks for reading Contoh Modul PPG Mata Pelajaran Akidah Akhlak.. Please share...!

0 Comment for "Contoh Modul PPG Mata Pelajaran Akidah Akhlak."

Jangan nyepam ya !

Back To Top