Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

12 Negara Dengan Waktu Puasa Terpendek di Dunia.


Selamat datang para peserta didik MTs NW Boro' Tumbuh di blog Dunia Pendidikan, semoga tetap dalam lindungan Allah SWT dari Covid 19 ini.

Pada kesempatan ini, kami berbagi artikel tentang 12 Negara Dengan Waktu Puasa Terpendek di Dunia.

Ramadhan selalu identik dengan ibadah puasa dan perayaan saat Lebaran. Pada bulan ini umat Islam diwajibkan untuk puasa, waktu tentu saja di setiap daerah memiliki waktu puasa yang berbeda-beda. 

Seperti yang sudah kamu ketahui ada negara-negara yang memiliki waktu puasa panjang sampai 20 jam. Tapi ada juga nih negara di dunia yang memiliki waktu puasa pendek, berikut adalah 12 negara dengan waktu puasa terpendek di dunia.

Berikut daftar 12 Negara Dengan Waktu Puasa Terpendek di Dunia:
1. Chili
2. Argentina
3. Malaysia
4. Afrika Selatan
5. Kepulauan Komoro
6. Maroko
7. Arab Saudi
8. Antartika
9. Australia Barat
10. Indonesia
11. Meksiko
12. Brazil

Kita yang berpuasa di Indonesia juga harus bersyukur nih karena waktu puasa yang terbilang singkat. Umat muslim yang berpuasa hanya melakukan puasa selama 12-13 jam saja. Selain itu cuaca di Indonesia juga cukup bersahabat tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.

Demikian, semoga bermanfaat.

Labels: KAJIAN RAMADHAN, KOLEKSI TERBARU

Thanks for reading 12 Negara Dengan Waktu Puasa Terpendek di Dunia.. Please share...!

0 Comment for "12 Negara Dengan Waktu Puasa Terpendek di Dunia."

Jangan nyepam ya !

Back To Top