Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Hasil Sidang Isbat 1 Ramadhan 1441 H/2020 M.


Selamat datang di blog Dunia Pendidikan, pada kesempatan ini kami berbagi artikel tentang Hasil Sidang Isbat 1 Ramadhan 1441 H/2020 M.

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H tepatnya pada hari Jum'at, 24 April 2020 sesuai dengan hasil sidang Isbat 1 Ramadhan 1441 H yang digelar pada Kamis, 23 April 2020 tadi.

Hasil ini langsung disampaikan oleh Menteri Agama, Fachrul Razi bersama perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI), perwakilan DPR, perwakilan Badan Hisab Rukyat Kemenag Cecep Nurwendaya, juga pejabat eselon I dan II dari Direktorat Jenderal Pembinaan Masyarakat Islam.


Lihat juga: Keutamaan Sholat Tarawih Selama 30 Malam

Ada yang berbeda dari pelaksanaan sidang Isbat tahun ini. Kemenag menggelar sidang Isbat secara daring alias online melalui konferensi atau sambungan komunikasi jarak jauh.




Dirjen Bimas Islam, Kamaruddin Amin mengatakan, sidang Isbat dengan video konferensi menjadi upaya Kemenag mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun pelaksanaannya juga dilakukan dirumah masing-masing untuk memutuskan mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19.


Baca juga: Tata Cara Pelaksanan Sholat Tarawih Lengkap Pembahasannya.

Apapun kendalanya, kita berharap semoga ibadah puasa kita berjalan dengan lancar, aman dan diterima oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin.
Labels: KAJIAN RAMADHAN, KOLEKSI TERBARU

Thanks for reading Hasil Sidang Isbat 1 Ramadhan 1441 H/2020 M.. Please share...!

0 Comment for "Hasil Sidang Isbat 1 Ramadhan 1441 H/2020 M."

Jangan nyepam ya !

Back To Top