Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Contoh Pidato Singkat : Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja.


Pada kesempatan ini kami akan berbagi Contoh Pidato Singkat : Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja.

Yang saya terhormati pengurus Mushalla Al Ikhlas
Yang saya hormati pula kakak-kakak pembimbing serta teman-teman yang saya cintai.

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul di malam yang penuh barokah ini. 

Shalawat dan salam kita hadiahkan kepada junjungan alam yakni nabi Muhammad SAW. Dialah sebagai seorang pendobrak dekadensi moral manusia. Melalui jerih payah, pengorbanan, dan perjuangan beliaulah, kita dapat terbebas dari kekufuran, kejahiliyahan dan kehinaan. 

Demikian halnya, semoga shalawat dan salam tetap tercurahkan untuk keluarganya, para sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Teman-teman yang saya cintai.

Pada kesempatan ini, saya akan membawakan pidato yang berjudul Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja.

Perlu kita ketahui bersama bahwa, Apa itu narkoba? Menurut buku yang pernah saya baca, narkoba menurut ilmuan adalah zat kimia yang dapat mengubah keadaan psikologi seperti perasaan, pikiran, suasana hati serta perilaku jika masuk ke dalam tubuh manusia baik dengan cara dimakan, diminum, dihirup, suntik, intravena, dan lain sebagainya. 

Sedangkan narkoba menurut pakar kesehatan adalah psikotropika yang biasa dipakai untuk membius pasien saat hendak dioparasi atau obat-obatan untuk penyakit tertentu. Namun kini presepsi itu disalah gunakan akibat pemakaian yang telah diluar batas dosis.
    Teman-teman yang saya cintai.

    Penyalahgunaan narkoba dapat dicegah melalui program-program diantaranya mengikutikegiatan-kegiatan sosial, tidak bergaul dengan pengguna atau pengedar narkoba, tidak mudahterpengaruh ajakan atau rayuan untuk menggunakan narkoba. Pengguna narkoba biasanya lebih didominasi oleh para remaja dan anak sekolah.

    Teman-teman yang saya cintai.

    Untuk itu marilah kita hindari dan jauhi serta ikut memberantas penggunaan narkoba. Demikianlah pidato yang dapat saya sampaikan apabila ada kesalahan dalam bertutur kata,saya mohon maaf. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih dan saya akhiri.


    Demikian, semoga bermanfaat.
    Labels: HIBURAN, PIDATO

    Thanks for reading Contoh Pidato Singkat : Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja.. Please share...!

    0 Comment for "Contoh Pidato Singkat : Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja."

    Jangan nyepam ya !

    Back To Top