Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Inilah Dokumentasi Pelesir MTs NW Boro'Tumbuh TP. 2017/2018.




Selamat datang semuanya, semoga tetap sehat selalu. Pada kesempatan ini, saya berbagi keseruan pelesir kemarin. Pelesir ini merupakan pelesir yang spesial bagi siswa dan guru. Ini adalah perayaan kelulusan atau acara perpisahan yang harus dilaksanakan pada akhir tahun pelajaran. 

Salah satu tempat yang kami dikunjungi pada tahun pelajaran 2017/2018 kemarin (29-04-2018) yaitu pantai Malimbu. Mengapa? karena Malimbu merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan sunset di Pulau Lombok. Bukit Malimbu terletak sekitar 24 Kilometer dari pusat Kota Mataram, atau sekitar 10 Kilometer sebelah Utara Pantai Senggigi. Jalan untuk mencapai bukit ini cukup menantang tetapi sangat indah sekali. 

Selain itu, kami juga singgah di air terjun benang stokel/kelambu. Suasananya sangat sejuk, dingin tapi dingin-dingin empuk...hehehe.

Berikut ini dokumentasi pelesir MTs NW Boro'Tumbuh:



































Demikian, semoga terkenang di hati.
Labels: HIBURAN, PELESIR

Thanks for reading Inilah Dokumentasi Pelesir MTs NW Boro'Tumbuh TP. 2017/2018.. Please share...!

0 Comment for "Inilah Dokumentasi Pelesir MTs NW Boro'Tumbuh TP. 2017/2018."

Jangan nyepam ya !

Back To Top