Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Download Buku Guru Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka PDF Tingkat SMA/SMK.

     

Pada kesempan ini kami berbagi Download Buku Guru Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka PDF Tingkat SMA/SMK.

Download Buku Guru Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka PDF Tingkat SMA/SMK_Buku teks ini merupakan salah satu sumber belajar utama untuk digunakan pada satuan pendidikan. Adapun acuan penyusunan buku adalah Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 958/P/2020 tentang Capaian Pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah. Sajian buku dirancang dalam bentuk berbagai aktivitas pembelajaran untuk mencapai kompetensi dalam Capaian Pembelajaran tersebut. Penggunaan buku teks ini dilakukan secara bertahap pada Sekolah Penggerak, sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 162/M/2021 tentang Program Sekolah Penggerak. Sebagai dokumen hidup, buku ini tentunya dapat diperbaiki dan disesuaikan dengan kebutuhan. Oleh karena itu, saran-saran dan masukan dari para guru, peserta didik, orang tua, dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk penyempurnaan buku teks ini. 

Pada kesempatan ini, Pusat Perbukuan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyusunan buku ini mulai dari penulis, penelaah, penyunting, ilustrator, desainer, dan pihak terkait lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Semoga buku ini dapat bermanfaat khususnya bagi peserta didik dan guru dalam meningkatkan mutu pembelajaran.

Sebagai contoh, anda dapat mengunduh buku pelajaran Bahasa Indonesia, IPA, maupun Informatika dengan klik warna biru pada masing-masing kata tersebut.

Download Buku Guru Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka dalam bentuk dokumen PDF dapat diunduh melalui tautan berikut: 

  • Link Download Buku Guru Ekonomi Kelas 11 PDF, Unduh

Selain buku guru dan siswa, kami juga berbagi perangkat ajar CP, ATP, Modul Ajar, KKTP, Buku Bahan Ajar dan Bonus lainnya tingkat MI/SD, MTs/SMP DAN SMA/SMK ini meliputi mata pelajaran:

  1. Bahasa Indonesia 
  2. Bahasa Inggris
  3. Bahasa Arab
  4. Pendidikan Pancasila
  5. Matematika
  6. IPA
  7. IPS
  8. Informatika
  9. Seni Budaya
  10. Prakarya

Adapun bonus dari perangkat ajar kumer yang kami bagikan meliputi:

  • Regulasi kurikulum merdeka
  • Dokumetasi kurikulum merdeka
  • Struktur kurikulum merdeka
  • Model profil pelajar pancasila
  • panduan KOSP SMP
  • Kalender pendidikan
  • Aplikasi raport
Untuk lebih lengkapnya, silahkan menghubungi admin via WhatsApp: 081997666360
Labels: BUKU KUMER, PERANGKAT

Thanks for reading Download Buku Guru Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka PDF Tingkat SMA/SMK.. Please share...!

0 Comment for "Download Buku Guru Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka PDF Tingkat SMA/SMK."

Jangan nyepam ya !

Back To Top