Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Informasi Kapan Prakerja Gelombang 15 Dibuka? Inilah Syarat dan Ketentuannya.


Selamat datang para prakerja, semoga tetap sehat di masa akhir pandemi ini. Kaitannya dengan prakerja, mungkin Anda sudah bertanya-tanya kapan kartu prakerja gelombang 15 dibuka? Karena kartu prakerja gelombang 14 sudah ditutup. Anda mungkin salah satu dari sekian banyak orang yang berharap bisa mendaftar ke kartu prakerja gelombang 15.

Pasalnya kartu prakerja Gelombang 15 menjadi kesempatan diharap-harapkan oleh banyak orang yang tidak lolos program prakerja gelombang 14. Hingga saat ini pengumuman resmi Prakerja Gelombang 15 sebenarnya belum dibuka. Karena itulah tak mengherankan jika muncul pertanyaan kapan kartu prakerja gelombang 15 dibuka?

Meski demikian, sebaiknya mempersiapkan diri saja terlebih dahulu, apa saja yang perlu dilakukan supaya bisa lancar dalam Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15 nanti jika sudah dibuka.

Syarat Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 15:
  1. Memiliki akun di Prakerja.go.id
  2. Hanya dua orang dalam satu KK yang bisa mendapatkan Kartu Prakerja
  3. Tidak sedang menempuh pendidikan.
  4. Calon peserta bukan berasal dari pejabat negara, TNI/Polri, ASN, anggota DPR/D, BUMN/D, Kepala desa dan perangkat desa, serta pejabat BUMN/BUMD.
  5. Calon peserta belum menjadi penerima Bansos Kemensos (DTKS), penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU), serta Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).
Jika belum memiliki akun, kunjungi laman Prakerja.go.id dan isi data diri yang telah tersedia untuk membuat akun.

Meskipun statusnya masih dalam pertanyaan kapan kartu prakerja gelombang 15 dibuka? namun tak ada salahnya jika melakukan persiapan sejak sekarang sambil menunggu pengumuman Kartu Prakerja gelombang 15 dibuka. Bila sudah dibuka, silahkan klik "Gabung" pada akun prakerja.go.id

Tata Cara Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15

Bagi peserta kartu prakerja yang tidak lolos pada gelombang sebelumnya, Anda bisa mengikuti seleksi selanjutnya dengan menggunakan akun yang sama. Berikut tata cara daftar kartu prakerja gelombang 15. 
  1. Masuk ke laman prakerja.go.id
  2. Masukkan email dan kata sandi yang sudah dibuat sebelumnya
  3. Menuju ke laman dashboard di profile Prakerja masing-masing
  4. Peserta dapat langsung klik 'gelombang 15' (jika sudah di buka).
Demikian informasi sementara mengenai kapan kartu prakerja gelombang 15 dibuka? belum ada jawaban yang pas mengenai hal itu, namun tak ada salahnya jika mempersiapkan diri.

Setelah beberapa hari, ternyata Kartu Prakerja Gelombang 15 telah dibuka. Silahkan cek di link berikut ini!
Labels: KOLEKSI TERBARU, RADAR TUMBUH MULIA

Thanks for reading Informasi Kapan Prakerja Gelombang 15 Dibuka? Inilah Syarat dan Ketentuannya.. Please share...!

0 Comment for "Informasi Kapan Prakerja Gelombang 15 Dibuka? Inilah Syarat dan Ketentuannya."

Jangan nyepam ya !

Back To Top