Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Contoh Profil Sekolah Praktek Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK).


Selamat datang para calon guru di blog Dunia Pendidikan, pada kesempatan ini kami berbagi Contoh Profil Sekolah Praktek Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK).

Contoh ini sebagai persiapan dan referensi dalam membuat laporan Praktek Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK).

PPLK adalah suatu mata kuliah yang sangat membantu dan sangat diperlukan dalam tahap penyempurnaan untuk menjadi seorang tenaga guru yang profesional.

Untuk melengkapi kekurangan tersebut, maka mahasiswa calon pendidik diwajibkan untuk melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK) di sekolah atau Madrasah yang telah ditetapkan.

Dengan demikian diharapkan para mahasiswa calon guru setelah selesai praktek mempunyai bekal yang cukup untuk memasuki dunia kependidikan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang ingin dicapai melalui program PPLK tersebut.

Berikut Contoh Profil Sekolah Praktek Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK):

Profil Sekolah


Lihat: Manfaat PPLK

NEW INFO Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung channel ini dengan cara like, subscribe, comment dan share.

    Download juga:

    Demikian, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.


    Labels: MATERI, PERGURUAN TINGGI, PPLK/KKN

    Thanks for reading Contoh Profil Sekolah Praktek Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK).. Please share...!

    0 Comment for "Contoh Profil Sekolah Praktek Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK)."

    Jangan nyepam ya !

    Back To Top