Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Latihan Melengkapi Kalimat Simple Present Tense Chapter 7: My Uncle is A ZooKeeper.

Selamat datang para pendidik dan peserta didik, pada kesempatan ini kami berbagi artikel tentang Latihan Melengkapi Kalimat Simple Present Tense Chapter 7: My Uncle is A ZooKeeper.

Zookeepers adalah orang-orang yang bertugas membersihkan dan merawat hewan-hewan yang berada di kebun binatang. Pada buku Bahasa Inggris kelas VIII halaman 93, siswa diminta untuk menuliskan rutinitas yang dilakukan oleh zookeepers dengan menggunakan simple present tense.



Latihan

Lengkapi kalimat dibawah ini sesuai dengan keterangan gambar (halaman 91-92) dibawah ini !



  1. Mr. Ahmad feeds the animals every day.
  2. Mrs. Siska .....................................
  3. Mrs. Hari and Mr. Gina.....................
  4. Mr. Warta and Mr. Kirna...................
  5. Mr. Indi..........................................
  6. Mr. Matias......................................

Pada perintah soal di atas, kita diminta untuk menulis ulang kalimat dengan menyebut nama para zoo keepers (We will rewrite the sentences by stating the names of the zoo keepers, like the given example).

Jadi, kata ganti "he", "she", dan "they" diganti dengan menyebut nama para zoo keepers dan menulis kelanjutkan kalimat pada titik-titik sesuai dengan contoh.

Lihat...Kunci jawabannya


NEW INFO Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung channel ini dengan cara like, subscribe, comment dan share.

    Download juga:

    Demikian, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

    Labels: BAHASA INGGRIS, KELAS 8, MATERI

    Thanks for reading Latihan Melengkapi Kalimat Simple Present Tense Chapter 7: My Uncle is A ZooKeeper.. Please share...!

    0 Comment for "Latihan Melengkapi Kalimat Simple Present Tense Chapter 7: My Uncle is A ZooKeeper."

    Jangan nyepam ya !

    Back To Top