Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Cara Mengembalikan Pesan Terhapus dari WhatsApp.

Selamat datang di blog Dunia Pendidikan, pada kesempatan ini kami berbagi  Cara Mengembalikan Pesan Terhapus dari WhatsApp.

Menghapus pesan dari WhatsApp terkadang merupakan tindakan yang diperlukan untuk menjaga privasi dalam percakapan. Namun, tidak semua pesan boleh kita menghapus secara asal-asalan dan bisa jadi yang kita hapus adalah pesan-pesan penting.

Prosesnya tidak rumit, tetapi pencadangan percakapan Anda harus diaktifkan. WhatsApp 2020, cadangannya bisa harian, mingguan, atau bulanan. Semakin sering, semakin besar peluang percakapan mudah diambil. 

Dalam hal iPhone, iCloud bertanggung jawab untuk menyimpan cadangan. Di ponsel Android, cadangan disimpan di Google Drive.

Cara Mengembalikan Pesan Terhapus dari WhatsApp

Untuk mengaktifkan cadangan percakapan, atau periksa kapan terakhir kali sebuah cadangan didukung, cukup buka Pengaturan lalu Percakapan. Pilih dari bagian Opsi Percakapan Pencadangan. 

Dibagian ini Anda dapat memeriksa tanggal dan waktu cadangan terakhir, seberapa sering itu terjadi, dan apakah Anda ingin membuat cadangan pada waktu yang sama.

Jika ponsel Anda Android, Anda harus mengklik tiga titik di sudut kanan atas, pilih Pengaturan dan kemudian Percakapan. WhatsApp 2020 APK, semuanya sangat mirip. 

Kedua sistem memungkinkan, dalam pengaturan Cadangan Percakapan, untuk mengkonfigurasi WhatsApp untuk membuat cadangan otomatis. Membuat cadangan otomatis dan sering meningkatkan kemungkinan memulihkan pesan yang terhapus secara tidak sengaja.

Jika cadangan Anda terbaru, sekaranglah saatnya untuk memulihkan pesan yang dihapus darinya. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu menghapus WhatsApp dari ponsel Anda. 

Ketika Anda menginstal ulang aplikasi, Anda akan menerima kode otentikasi SMS enam digit. Jika Anda memiliki PIN keamanan, Anda akan diminta untuk memasukkannya. Anda kemudian akan memiliki opsi untuk memulihkan cadangan Anda.

Kembalikan cadangan percakapan:

Penting untuk diingat bahwa jika pesan yang ingin Anda pulihkan tidak disimpan dalam cadangan terakhir, mereka tidak akan dipulihkan dengan metode ini. 

Saat mengambil pesan, bahkan pesan yang dihapus oleh orang lain dalam percakapan WhatsApp akan dipulihkan; yaitu, metode ini juga berguna jika Anda ingin meninjau pesan yang telah dihapus orang lain dan disimpan tepat waktu oleh cadangan Anda.



NEW INFO Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung channel ini dengan cara like, subscribe, comment dan share.

Demikian Cara Mengembalikan Pesan Terhapus dari WhatsApp, semoga bermanfaat.

Labels: KOLEKSI TERBARU, TIP DAN TRIK

Thanks for reading Cara Mengembalikan Pesan Terhapus dari WhatsApp.. Please share...!

0 Comment for "Cara Mengembalikan Pesan Terhapus dari WhatsApp."

Jangan nyepam ya !

Back To Top