Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Heboh, Warga Anjani Diduga Bunuh Diri.


RTM_Kasus dugaan bunuh diri yang terjadi di Dusun Anjani Barat, Desa Anjani, Kecamatan Suralaga pada hari Minggu (14/6) kemarin, viral di media sosial dan maintream. Korban yakni AS (45) ditemukan di dalam kamar rumanhya dengan keadaan leher terluka bersimbah darah.

Lelaki paro baya itu diduga menghembuskan napas terakhir di kamar rumah menantunya. “Korban ditemukan pagi sekitar pukul 07.00 Wita,” kata Kapolsek Suralaga Ipda Nikolas Osman membenarkan informasi tersebut.

AS ditemukan pertama kali oleh cucunya. Kata Osman, saat itu cucunya yang berusia sekitar 15 tahun seperti biasa ke kamar kakeknya. Karena kamar gelap, cucunya tersebut mengira jika di kamar kakeknya ada genangan air. Dikira bocor karena hujan. “Ia pun memanggil bapaknya dan bapaknya menemukan kalau yang dikira air itu ternyata darah,” ujar Osman.

Saat itu, di leher bagian kiri AS masih menancap parang yang digunakan untuk mengakhiri nyawanya sendiri. Menantunya kemudian mengambil parang itu dengan perkiraan AS masih bisa diselamatkan. “Tapi ternyata sudah tak bernyawa. Menantunya pun keluar meminta bantuan pada warga,” jelasnya.


Polsek Suralaga datang sekitar 30 menit setelah warga Desa Anjani berkerumun di sekitar rumah korban. Kata Osman, kematian AS disimpulkan merupakan tindakan bunuh diri. Karena korban tinggal di rumah menantunya. “Korban punya rumah, tapi belum jadi. Sementara waktu dia tinggal di rumah menantunya,” terang dia.

Istri AS sendiri saat ini berada di Malaysia. AS memang memiliki riwayat gangguan jiwa. Ia juga pernah dirawat di rumah sakit jiwa. Menurut Osman, kematian AS diterima warga dan tidak meminta adanya otopsi. “Tadi sudah dibawa ke RSUD juga,” jelasnya. 
Labels: KOLEKSI TERBARU, RADAR TUMBUH MULIA

Thanks for reading Heboh, Warga Anjani Diduga Bunuh Diri. . Please share...!

0 Comment for "Heboh, Warga Anjani Diduga Bunuh Diri. "

Jangan nyepam ya !

Back To Top