Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Contoh Program Kerja OSIS/OSIM Tingkat MTs/SMP Tahun Pelajaran 2020/2021.


Selamat datang di Dunia Pendidikan, pada kesempatan ini kami berbagi Contoh Program Kerja OSIS/OSIM Tingkat MTs/SMP Tahun Pelajaran 2020/2021.

OSIS/OSIM adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang dimulai dari Sekolah Menengah yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

OSIS/OSIM adalah satu-satunya organisasi siswa yang resmi di sekolah. Oleh karena itu setiap sekolah wajib membentuk Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), yang tidak mempunyai hubungan organisatoris dengan organisasi kesiswaan di sekolah lain dan tidak menjadi bagian/alat dari organisasi lain yang ada di luar sekolah.

Secara fungsional pengertian OSIS adalah sebagai jalur pembinaan kesiswaan. Sedangkan secara Sistemik yakni sebagai tempat kehidupan berkelompok siswa yang bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama.

Oleh karena itu, OSIS/OSIM ini sangat berperan penting dalam mensukseskan kegiatan di Sekolah dan Madrasah.

Berikut gambaran Program Kerja OSIS/OSIM MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020 :




Demikian, semoga bermanfaat dalam dunia pendidikan di Madrasah/Sekolah kita masing-masing pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. 
Labels: OSIS/OSIM, PROGRAM KERJA

Thanks for reading Contoh Program Kerja OSIS/OSIM Tingkat MTs/SMP Tahun Pelajaran 2020/2021.. Please share...!

0 Comment for "Contoh Program Kerja OSIS/OSIM Tingkat MTs/SMP Tahun Pelajaran 2020/2021."

Jangan nyepam ya !

Back To Top