Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Contoh Surat Undangan Isra' Mi'Raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2020 M.


Selamat datang di blog Dunia Pendidikan, pada kesempatan ini kami berbagi Contoh Surat Undangan Isra' Mi'Raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2020 M.

Contoh surat ini biasanya digunakan dalam perayaan hari besar Islam seperti perayaan Isra' Mi'Raj Nabi besar Muhammad SAW, dan acara besar Islam lainnya.

Surat undangan ini adalah salah satu arsip kami disaat menjadi panitia pada perayaan hari besar Islam kemarin yaitu Isra' Mi'Raj Nabi besar Muhammad SAW 1441 H di Masjid Jami' Al Hidayah Dasan Tumbuh Desa Tumbuh Mulia kecamatan Suralaga Lombok Timur.

Contoh surat undangan ini terdiri dari dua jenis yaitu surat undangan untuk Tuan Guru dan surat untuk tamu undangan umum. Penasaran? berikut contohnya.

Untuk lebih jelasnya Jenis surat undangan, silahkan di download dibawah ini!

Contoh Surat Undangan Isra' Mi'Raj untuk Tuan Guru dan masyarakat....Download

Demikian Contoh Surat Undangan Isra' Mi'Raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2020 M, semoga bermanfaat.
Labels: DOKUMEN, SURAT

Thanks for reading Contoh Surat Undangan Isra' Mi'Raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2020 M.. Please share...!

0 Comment for "Contoh Surat Undangan Isra' Mi'Raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2020 M."

Jangan nyepam ya !

Back To Top