Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Cerita Lucu Inggris-Indonesia: Salah Paham di Bus.


Pada kesempatan ini, kami berbagi Cerita Lucu Inggris-Indonesia: Salah Paham di Bus.

Misunderstanding on the Bus
On the bus, I saw an ugly girl got on the crowded bus. A young boy got up from his seat. Before he said some words, the girl pushed him gently back into his seat. She said, “Thank you, but I really prefer to stand.”


The young boy stood up again. She shoved him down again and said she wanted to stand.

The third time he stood, he shouted, “Please let me off. I’ve already passed my stop.”

That ugly girl realized her mistakes. She was rather ashamed. I could see the red face of the girl. She smiled embarrassedly.

Salah Paham di Bus
Di dalam bus, aku melihat seorang gadis yang tidak cantik naik kedalam bus yang sesak. Seorang laki-laki muda kemudian bangun dari tempat duduknya. Sebelum sempat berkata-kata sepatah kata pun, gadis itu mendorongnya agar kembali ketempat duduknya. Dia berkata, “Terimakasih, tetapi aku benar-benar lebih suka berdiri dari pada duduk disitu.”

Laki-laki muda itu berdiri lagi. Dan gadis itu mendorongnya supaya duduk lagi dan mengatakan bahwa ia ingin berdiri saja.

Untuk ketiga kalinya lelaki itu setengah berteriak, “Tolong biarkan aku keluar. Aku akan sampai di pemberhentian bus.”

Gadis yang tidak begitu cantik itu pun menyadari kesalahannya. Dia menjadi malu. Aku bisa melihat wajahnya yang memerah. Dia pun tersenyum dengan malunya.
Labels: CERITA LUCU, HIBURAN

Thanks for reading Cerita Lucu Inggris-Indonesia: Salah Paham di Bus.. Please share...!

0 Comment for "Cerita Lucu Inggris-Indonesia: Salah Paham di Bus."

Jangan nyepam ya !

Back To Top