Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Indonesia Berduka, Presiden RI ke-3, BJ Habibie, Tutup Usia.


Radar Tumbuh Mulia_Indonesia berduka kembali setelah Presiden RI ke-3, BJ Habibie, tutup usia. Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

Kabar soal meninggalnya BJ Habibie disampaikan oleh Kepala RSPAD Dr Terawan, Rabu (11/9/2019). "Benar, pukul 18.05 WIB," ujarnya.

Cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono, juga mem-posting soal kepergian BJ Habibie di akun medsosnya. Berikut ini tulisan yang diunggah Melanie Subono:

Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia -- SELAMAT JALAN -- -

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang "PEMBERONTAK" - Love you -

Menurut Melanie, Habibie meninggal dengan diiringi doa oleh seluruh keluarga yang mendampingi. 

Melanie turut mendampingi Habibie menutup mata untuk selamanya. 

"Meninggal pukul 6 lewat sedikit, ada di ruangan bersama keluarga."

"Eyang pergi dengan tenang, keluarga lengkap. Diiringi doa," kata Melanie saat ditemui di rumah duka di kawasan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019) sebagaimana dikutip dari Kompas.com. 

Melanie berterima kasih atas seluruh doa yang telah dipanjatkan untuk BJ Habibie yang baru saja berpulang pada pukul 18.03 WIB.

"Pertama terima kasih buat doanya buat di luar sana, aku dari pagi menemani (Habibie)," ucap Melanie.

Adik Kandung BJ Habibie, Sri Soedarsono menyampaikan, BJ Habibie berpulang setelah menunggu semua anggota keluarga, yakni anak dan cucu-cucunya hadir di RSPAD.

Catatan:
  • Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie adalah Presiden Republik Indonesia yang ketiga. Sebelumnya, B.J. Habibie menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia ke-7, menggantikan Try Sutrisno. B. J. Habibie menggantikan Soeharto yang mengundurkan diri dari jabatan presiden pada tanggal 21 Mei 1998. 
  • B. J. Habibie Meninggal: 11 September 2019 Lahir: 25 Juni 1936.
  • Jabatan dalam kabinet yang pernah dipegang: Menteri Negara Riset dan Teknologi/Ketua BPPT/Kepala BPIS, LAINNYA.
  • Kementerian yang pernah dikelola: Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.
  • Menjabat dalam kabinet: Kabinet Pembangunan VI, LAINNYA.
  • Era kabinet: Orde Baru.
Labels: KOLEKSI TERBARU, RADAR TUMBUH MULIA

Thanks for reading Indonesia Berduka, Presiden RI ke-3, BJ Habibie, Tutup Usia. . Please share...!

0 Comment for "Indonesia Berduka, Presiden RI ke-3, BJ Habibie, Tutup Usia. "

Jangan nyepam ya !

Back To Top