Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Dokumentasi Apel Pembukaan Pelantikan Ekstrakulikuler MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020.


Selamat datang di Galeri Dunia Pendidikan, pada kesempatan ini kami berbagi Dokumentasi Apel Pembukaan Pelantikan Pramuka, Palang Merah Remaja dan Marshing Band MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020.

Biasanya setiap awal tahun pelajaran, MTs NW Boro' Tumbuh selalu melaksanakan pelantikan ekstrakulikuler seperti Pelantikan Pramuka, Palang Merah Remaja dan Marshing Band.

Pada tahun pelajaran 2019/2020 ini, acara pelaksanaan pelantikan ekstrakulikuler diawali dengan acara pembukaan pelantikan pada waktu sore dan dilanjutkan pelantikannya setelah sholat isya. 

Tujuannya supaya masing-masing anggota ekstrakulikuler resmi dalam menjalankan semua program yang ada di Madrasah. Selain itu, membentuk peserta didik yang disiplin, terampil, berprestasi, berakhlaqul karimah dan mandiri.

Berikut Dokumentasi Apel Pembukaan Pelantikan Pramuka, Palang Merah Remaja dan Marshing Band MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020:







Demikian, semoga dengan pelantikan pada tahun ini MTs NW Boro'Tumbuh semakin maju.

Labels: GALERI UMUM, PROFIL

Thanks for reading Dokumentasi Apel Pembukaan Pelantikan Ekstrakulikuler MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020.. Please share...!

0 Comment for "Dokumentasi Apel Pembukaan Pelantikan Ekstrakulikuler MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020."

Jangan nyepam ya !

Back To Top