Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Suasana Pawai Alegoris Hultah NWDI Ke-84 di Anjani.



Selamat datang para bloger tercinta, salam hultah NWDI ke- 84 di Anjani. Pada kesempatan ini, kami berbagi Suasana Pawai Alegoris Hultah NWDI Ke-84 di Anjani.

Pawai alegoris/ta'aruf hultah NWDI Ke-84 ini biasanya dilaksanakan sebelum acara puncak HULTAH NWDI yang ke 84 pada hari sabtu (29/06). Peserta yang hadir hampir ratusan ribu dari berbagai provinsi atau daerah yang ada di Indonesia.

Adapun tujuan pawai ta'aruf ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas masih eksisnya organisasi NW yang didirikan ulama dunia, Pahlawan Nasional, al Magfurulah Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, sejak didirikan 84 tahun silam.


Baca juga...Hultah NWDI ke-84 di Anjani Lombok Timur Berjalan Dengan Sukses.

Berikut hasil dokumentasi yang berhasil dijepret oleh tim blogger MTs NW Boro'Tumbuh: 























Tak lupa kami dari kontingen MTs NW Boro'Tumbuh mengucapkan, "Selamat hultah yang ke-84 di Anjani Lombok Timur, jaya selalu NWDIku." 

Demikian, hasil dokumentasi Suasana Pawai Alegoris Hultah NWDI Ke-84 di Anjani. Nantikan postingan hultah NWDI ke-84 di Anjani. Mari kita pergi ngaji dulu...Bismillahirrahmanirrahim. See you next time.
Labels: GALERI UMUM, PROFIL

Thanks for reading Suasana Pawai Alegoris Hultah NWDI Ke-84 di Anjani.. Please share...!

0 Comment for "Suasana Pawai Alegoris Hultah NWDI Ke-84 di Anjani."

Jangan nyepam ya !

Back To Top