Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Persiapan Pengajian Silaturrahim dan Halal Bihal Ketua Umum PBNW di Pontren Darul Iman Wattaqwa.


Selamat datang para pendidik sedunia, semoga di bulan yang mulia ini kita tetap diberikan kesehatan dan kesempatan dalam menjalani aktivitas kita setiap hari.

Berhubung dalam suasana lebaran 1440 H, suasana silaturrahim masih terasa hangat kita rasakan. Hal ini sesuai dengan moment yang akan dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa NW Boro' Tumbuh yaitu Pengajian Silaturrahim dan Halal Bihal Ketua Umum PBNW Ummuna Hajjah Siti Raihanun Zainuddin Abdul Majid.

Pengajian ini merupakan pengajian tahunan, artinya satu kali setahun dilaksanakan. Pengajian ini akan dilaksanakan pada hari kamis (13/06) dan dihadiri oleh Ketua Umum PBNW bersama Masyaihul Ma'had Darul Qur'an Walhadist NW Anjani Lombok Timur. Selain itu, akan dihadiri oleh para pejabat kecamatan Suralaga dan tamu undangan penting lainnya.

Pengajian ini juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan "Mushalla Darul Iman Wattaqwa" oleh Ketua Umum PBNW bersama Masyaihul Ma'had dan pejabat penting lainnya. Lokasi Mushala tersebut antara bangunan TK dan Gedung Madrasah Aliyah. 

Dengan pembangunan Mushalla tersebut diharapkan mampu sebagai sarana ibadah setiap waktu oleh para pendidik dan peserta didik. Contohnya seperti tempat sholat dhuha dan sholat fardu lainnya. 

Untuk mensukseskan pengajian tersebut, ketua panita (Ustadz H. Abdul Hafiz, S.Pd.I), telah membagi semua guru sesuai dengan pokja masing-masing. Guru sertifikasi ikut ambil bagian khusus bidang konsumsi dan guru non sertifikasi masuk dalam bidang perlengkapan berupa menyiapkan permadani atau hambal. 

Ini merupakan hasil rapat terbuka yang dipandu oleh Bapak Hariadi, S.Ag selaku sekretaris di ruang MA pada hari sabtu yang lalu (8/6).




Khusus bidang perlengkapan, dengan rincian sebagai berikut:

1. Tingkat MA dan MI menyiapkan perlengkapan bagian sound system dan hambal panggung dan sekitarnya. 
2. Tingkat MTs dan TK menyiapkan hambal dan lokasi sebagai tempat jamuan Ummuna dan para Masyaikh.

Oleh karena itu, kami sebagai admin blog Dunia Pendidikan menghimbau kepada warga NW, para guru dan siswa-siswi dari TK sampai MA, semua alumni MA dan masyarakat Tumbuh Mulai dan sekitarnya agar kita sama-sama menghadiri dan meramaikan pengajian tersebut yaang insha Allah dilaksanakan nanti pada hari Kamis, 9 Syawal 1440 H/13 Juni 2019 jam 08.30 Wita-selesai di Yayasan Ponpes Darul Iman Wataqwa NW Boro' Tumbuh.


Baca juga...Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa Rayakan Hari Santri Nasional.

Berikut gladi bersih persiapan pengajian Pengajian Silaturrahim dan Halal Bihal Ketua Umum PBNW Ummuna Hajjah Siti Raihanun Zainuddin Abdul Majid :






Catatan: Admin masih menunggu/menerima foto sebagai dokumentasi.

Demikian, semoga bermanfaat.
Labels: GALERI UMUM, PROFIL

Thanks for reading Persiapan Pengajian Silaturrahim dan Halal Bihal Ketua Umum PBNW di Pontren Darul Iman Wattaqwa. . Please share...!

0 Comment for "Persiapan Pengajian Silaturrahim dan Halal Bihal Ketua Umum PBNW di Pontren Darul Iman Wattaqwa. "

Jangan nyepam ya !

Back To Top