Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Patut Ditiru, Inilah Bentuk Cinta Suci Pak SBY Kepada Buk Ani.


Selamat datang, pada kesempatan ini kami keluarga besar MTs NW Boro' Tumbuh turut berduka yang mendalam atas meninggalnya Ibu Ani yudhoyono.

Pada hari sabtu 1 Juni 2019 Ibu Ani Yudhoyono menghebuskan nafas terakhirnya dan meniggalkan dunia fana ini untuk bertemu dengan Allah.

Dibalik kabar wafatnya Ibu Ani, ada kisah inspiratif yang layak diteladani oleh setiap suami, yakni pembuktian cinta sejati hingga akhir hayat.

Saat-saat rasa sakit dialami Ibu Ani berjuang melawan penyakitnya, Pak SBY dengan setia mendampinginya.

Detik-detik wafatnya Buk Ani
Pemandangan ini layak menjadi pelajaran bagi para generasi sesudahnya untuk selalu setia mendampingi istri tercinta dari Akad nikah diucapkan hingga akhirnya Allah pisahkan dengan kematian.

Cinta sejati Pak SBY ke Ibu Ani bukanlah adegan sinetron atau film, namun adegan nyata yang benar-benar lahir karena cinta sejati yang sangat tinggi dan memahami benar makna cinta dalam pernikahan.

Para suami perlu mencontoh Pa SBY soal kesetiaan terhadap istri tercinta, setia mendampinginya dalam kondisi apapun. Baik dalam kondisi sehat maupun sakit, dalam lapang maupun sempit, dalam suka dan duka.


Kecintaannya terhadap istri tak akan pudar, justru semakin bertambah saat istri tercinta dalam kondisi sakit atau dalam kesakitan. Akhlak mulia harus terus terpatri dalam diri setiap suami.

Pernikahan adalah ikatan suci atau mitsaqon gholidzo yang secara khusus Allah firmankan dalam Al-Qur'an dan memiliki kedudukan tertinggi dalam ajaran Islam.

"Allahhummaghfir lahu warhamhu wa'aafihi wa'fu anhu..." 
"Ya Allah ampunilah dia, berilah rahmat, kesejahteraan dan ma'afkanlah dia".

Demikian, semoga beliau termasuk orang yang khusnul khotimah. 
Labels: KOLEKSI TERBARU, RADAR TUMBUH MULIA

Thanks for reading Patut Ditiru, Inilah Bentuk Cinta Suci Pak SBY Kepada Buk Ani.. Please share...!

0 Comment for "Patut Ditiru, Inilah Bentuk Cinta Suci Pak SBY Kepada Buk Ani."

Jangan nyepam ya !

Back To Top