Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Kontingen MTs NW Boro' Tumbuh : Selamat Atas Terpilihnya Syaikhuna Menjadi Ketua Umum PBNW.


Selamat datang warga Nahdlatul Wathan, pada kesempatan ini kami berbagi artikel tentang Kontingen MTs NW Boro' Tumbuh Mengucapkan, "Selamat Atas Terpilihnya Syaikhuna Menjadi Ketua Umum PBNW Priode 2019-2024".

Perlu dimaklumi bahwa salah satu agenda penting dalam pelaksanaan MUKTAMAR XIV Nahdlatul Wathan yang berlangsung selama 3 hari yang berlokasi di Hotel Lombok Raya adalah pemilihan ketua Umum PBNW. Dan atas ridha Allah tentunya berhasillah diputuskan kepemimpinan puncak dalam organisasi yang disinyalir sebagai ormas terbesar di Nusa Tenggara Barat itu.

Kalau kita melihat kepemimpinan sebelumnya, PBNW sejak wafatnya yang mulia Sang Pendiri dan Pahlawan Nasional yaitu Maulanasyaikh, NW dinahkodai oleh putri tercinta abul madaris wal masajid, yaitu Ummuna al-Mujahidah al-Barrah an-Nasikah Hj. Siti Raihanun ZAM, telah berhasil membawa kapal perjuangan itu melewati badai cobaan dan rintangan, sehingga wadah perjuangan yang diwariskan Sang Guru Besar Kiyai Hamzanwadi itu berlayar dengan selamat.


Kini, diharapkan dengan terpilihnya Syaikhuna Raden Tuan Guru Bajang KHLG Muhammad Zainuddin Atsani, laju bahtera perjuangan itu makin menunjukkan semangat baru dan inovasi cemerlang, menjadi organisasi yang eksis memperjuangkan syiar Islam, IMAN DAN TAQWA sebagaimana jargonnya yang telah melekat menjadi visi pokok yaitu: "Pokoknya NW, pokok NW Iman dan Taqwa"

Sedang misinya tergambar dalam tagline populer yang dikampanyekan Sang Pendiri dalam Bahasa Arab : "NAHDLATUL WATHAN FIL-KHOIR, NAHDLATUL WATHAN FASTABIQUL KHOIROT"

Kontingen MTs NW Boro' Tumbuh Mengucapkan, "Selamat kepada Syaikhuna Bapak Kiyai HAMZANWADI II atas terpilihnya beliau menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), semoga amanah yang dipercayakan kepada beliau membawa berkah dan kesuksesan organisasi kedepan dalam berkontribusi dan berpartisipasi untuk NKRI serta Diinul Islam walmuslimin."

Demikian, semoga bermanfaat.
Labels: KOLEKSI TERBARU, RADAR TUMBUH MULIA

Thanks for reading Kontingen MTs NW Boro' Tumbuh : Selamat Atas Terpilihnya Syaikhuna Menjadi Ketua Umum PBNW.. Please share...!

0 Comment for "Kontingen MTs NW Boro' Tumbuh : Selamat Atas Terpilihnya Syaikhuna Menjadi Ketua Umum PBNW."

Jangan nyepam ya !

Back To Top