Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Contoh Kata Sambutan Mosba Oleh Kepala Madrasah.


Selamat datang para pendidik, tidak henti-hentinya blog Dunia Pendidikan berbagi artikel demi kemajuan sekolah atau madrasah.

Pada kesempatan ini, kami berbagi Contoh Kata Sambutan Mosba Oleh Kepala Madrasah sebagai pedoman dalam pembuatan buku panduan MOSBA atau PENAMAD (Pengenalan Madrasah).

Berikut Contoh Kata Sambutan Mosba Oleh Kepala Madrasah :
Assalamu’alaikum. Wr.Wb

Segala puji bagi Allah SWT, atas segala limpahan rahmat, taufik, hidayah, serta inayahnya sehingga bisa melaksanakan Penamad. Salawat  serta salam kita hadiahkan kepada junjungan alam nabi besar Muhammad SAW, berikut keluaga, sahabat serta seluruh pengingutnya terus tercurahkan sampai hari kemudian.

Atas nama kepala Madrasah Tsanawiyah mengucapkan selamat melaksanakan Penamad tahun pelajaran 2018/2019 kepada panitia dan senior, semoga berjalan lancar dan sukses. 

Kegiatan Penamad ini biasa dilaksanakan awal tahun ajaran baru. Salah satu tujuannya adalah membentuk peserta didik yang disiplin, terampil, berprestasi, berakhlaqul karimah dan mandiri. 

Akhirnya, kita berharap semoga pelaksanaan Penamad tahun ini memberikan mamfaat kepada peserta didik dan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita. 

Wassalamu’alaikum. Wr.Wb
      
Demikian, semoga bermanfaat.
Labels: APLIKASI, MOSBA

Thanks for reading Contoh Kata Sambutan Mosba Oleh Kepala Madrasah.. Please share...!

0 Comment for "Contoh Kata Sambutan Mosba Oleh Kepala Madrasah."

Jangan nyepam ya !

Back To Top