Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Aplikasi Terbaru Pengolahan Nilai Ijazah Tingkat MI/SD.



Selamat datang diblog Dunia Pendidikan, semoga dapat memberikan kontribusi yang positif demi majunya pendidikan di Indonesia. Pada kesempatan ini, saya berbagai aplikasi pengolahan nilai ijazah tingkat MI/SD. 

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi pengolahan nilai hasil yang berbentuk format Microsoft Office Excel yang dimodifikasi untuk mempermudah kita dalam pengolahan nilai Ijazah khusus untuk tingkat MI/SD.

Selain itu, aplikasi ini sangat praktis dan mudah digunakan sebagai pedoman dalam pengolahan nilai ijazah diberbagai tingkat.

Aplikasi ini menyajikan hasil sebagai berikut;
  1. Identitas nama Madrasah
  2. Mata Pelajaran (Pokok dan mulok)
  3. Data Siswa
  4. Nilai Raport
  5. Nilai Ujian Sekolah
  6. Nilai Akhir
  7. Cetak Ijazah


Demikian, semoga bermanfaat dalam mencerdaskan anak bangsa di dunia pendidikan dan semua amal perbuatan kita bernilai ibadah disisi Allah SWT. Aamiin ya mujibaasailin.
Labels: APLIKASI, IJAZAH K13

Thanks for reading Aplikasi Terbaru Pengolahan Nilai Ijazah Tingkat MI/SD.. Please share...!

0 Comment for "Aplikasi Terbaru Pengolahan Nilai Ijazah Tingkat MI/SD."

Jangan nyepam ya !

Back To Top