Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Guru MA Mu'alimin dan MI No.1 Boro' Tumbuh Berbagi Kepada Korban Bencana Gempa Di Sambelia dan Sembalun.



Radar Tumbuh Mulia_Selamat datang warga Tumbuh Mulia, semoga postingan ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang kena gempa di kecamatan Sambelia dan Sembalun.

Gempa yang terjadi pada pagi Ahad (29/7/2018) kemarin sekitar pukul 05.47 WIB dengan kekuatan 6,4 SR membuat  seisi Lombok kaget dan tumpah ke jalan untuk menyelamatkan diri. Kejadian terparah yaitu di Kecamatan Sambelia dan Sembalun. Ratusan rumah rata dengan tanah dan beberapa sarana pendidikan dan keagamaan ikut jadi korban keganasan gempa tersebut.

Setelah melihat dan mendengar berita tersebut, alhamdulillah para rekan guru MA Mu'alimin Boro' Tumbuh dan MI No.1 Boro' Tumbuh tanggap dan sedia ikut serta dalam menggalang dana bantuan untuk korban bencana tersebut. 

Berikut hasil dokumentasi yang rekam oleh tim Radar Tumbuh Mulia via facebook...hehehe.









Demikian, semoga bermanfaat bermanfaat dan meringankan beban hidup bagi para korban bencana.
Labels: GALERI UMUM, PROFIL

Thanks for reading Guru MA Mu'alimin dan MI No.1 Boro' Tumbuh Berbagi Kepada Korban Bencana Gempa Di Sambelia dan Sembalun.. Please share...!

0 Comment for "Guru MA Mu'alimin dan MI No.1 Boro' Tumbuh Berbagi Kepada Korban Bencana Gempa Di Sambelia dan Sembalun."

Jangan nyepam ya !

Back To Top