Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Akhirnya...Pak Jokowi Berkunjung Ke Pengungsian Gempa di KLU.


Radar Tumbuh Mulia_Setelah melantik hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Prof. Dr. Enny Nurbaningsih, S.H., M.Hum., Presiden Joko Widodo langsung menuju ke Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, untuk berangkat ke Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk meninjau korban gempa di sana.


Dikutip dari rilis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi berangkat menuju Lombok pada pukul 13.20 WIB dan tiba di Bandar Udara Internasional Lombok pada pukul 16.08 WITA.

Selama di Lombok, Jokowi akan meninjau posko pengungsian gempa Lombok yang terjadi pada Minggu (5/8) lalu. Dari bandara, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. 






Lombok Utara adalah daerah yang paling terdampak gempa karena berdekatan dengan pusat gempa. Di Kabupaten Lombok Utara, Jokowi akan meninjau dapur umum, trauma healing, posko pengungsian korban bencana dan rumah sakit lapangan. 

Jokowi kemudian akan menyerahkan bantuan secara langsung kepada para korban. Setelah itu, Jokowi akan menuju tenda untuk bermalam dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Next...Hasil Catatan BNPB Terhadap Korban Gempa di KLU.

Labels: KOLEKSI TERBARU, RADAR TUMBUH MULIA

Thanks for reading Akhirnya...Pak Jokowi Berkunjung Ke Pengungsian Gempa di KLU.. Please share...!

0 Comment for "Akhirnya...Pak Jokowi Berkunjung Ke Pengungsian Gempa di KLU."

Jangan nyepam ya !

Back To Top