Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Siswa-siswi Baru MTs NW Boro' Tumbuh Berziarah Makam SEREK BOKOS.


Selamat datang para blogger, pada kesempatan ini kami berbagi dokumentasi Pengenalan Madrasah (PENAMAD) MTs NW Boro'Tumbuh tahun pelajaran 2018/2019. Penamad ini dilaksanakan awal tahun pelajaran baru yang dimulai pada tanggal 16-19 juli 2018. Adapun tujuannya yaitu membentuk krakteristik peserta didik baru yang berkompeten disegala bidang dan mampu bersaing sesuai dengan kemajuan zaman. 

Salah satu kegiatan yang paling berkesan yaitu tapak tilas yang menyelusuri jalan baru desa Tumbuh Mulia sambil berziarah di Makam Serek Bokos. Kedengarannya menyeramkan tetapi sebaliknya, sejuk dan bersahabat. Penasaran? 

Berikut ini hasil dokumentasi Pengenalan Madrasah (PENAMAD) MTs NW Boro'Tumbuh tahun pelajaran 2018/2019;










Salah satu yang unik pada photo di atas yaitu ikutnya anak-anak MI, mereka tak mau ketinggalan dalam momen yang bersejarah itu. Jempol dah untuk mereka.

Demikian, semoga bermanfaat.
Labels: GALERI UMUM, PROFIL

Thanks for reading Siswa-siswi Baru MTs NW Boro' Tumbuh Berziarah Makam SEREK BOKOS. . Please share...!

0 Comment for "Siswa-siswi Baru MTs NW Boro' Tumbuh Berziarah Makam SEREK BOKOS. "

Jangan nyepam ya !

Back To Top